About Me ( Ayub Rahman Hakim )

My Bio

Nama Lengkap : Ayub Rahman Hakim

Tempat Tgl Lahir :  Bekasi, 18 Juni 1997

Jenis Kelamin  : Laki – Laki

Status                : Single

Agama : Islam

Alamat Saat ini  : Kp. Pulo – puter Rt 002/001 Ds. Srimahi Kec. Tambun Utara Kab.Bekasi 17510

TB/BB : 171 CM/65 Kg.

Hoby : Sepak Bola, Catur, Gitar,Menyanyi,Menggambar,foto -foto , Hiking,Bergaul, public speaking, bersosialisasi, experince and knowledge, Bermain panah,pencak silat, tarung derajat,traveling,

Skill : Editing Video, Mengoperasikan Komputer atau Laptop,

Organisasi : Pencak Silat, Tarung Derajat, SPMC ( Suzuki Part Motor Club) SAI (Suzuki Adventure Indonesia) Ldk  (Lembaga Dakwah Kampus ) Bani Saleh, FKPI ( Forum Pemuda Komunikasi Islam )

Sekolah Formal

2002 – 2008 SDN SRIMAHI 04

2008 -2011 SMP N 2 TAMBUN UTARA

2011 – 2014 SMK N 1 TAMBUN UTARA

2016 – NOW Atau 2020 STMIK BANI SALEH

Non Formal

ENGLISH ENTER

DEV-OPS (Devlopment Operating System )

Pengalaman Kerja

Feb 201 5 – Maret 2015 PT. PRAKARSA ALAM SEGAR.

April 2015 – Juni 2019 PT. SUZUKI INDOMOBIL MOTOR PLANT SPAREPART.

 

Cita – Cita

Membuat alat atau Robotika yang bisa bermanfaat dalam Energi  sumber daya manusia.

Membuat negara Indonesia di akui Oleh negara – negara didunia menjadi Macan Asia yang ke-2.

 

Motivasi

Berwatak pemimpin Soekarno.

Memiliki ambisi ingin merubah pola

Rasullullah sebagai panutan dalam menjalani hidup serta aturan -aturannya.

menjadi pohon pisang, yang bisa berguna tiap bagiannya sehingga bermanfaat untuk orangn banyak

 

Cerita Saya 

saya anak pertama dari 2 bersaudara dan adik saya perempuan Indri lestari, waktu saya kecil saya memiliki banyak temen yaitu diantaranya : Wanda, Surya,Ajay,Eko,Ari,Diki, Yusup. meraka bisa saya katakan orang yang paling dekat dengan saya pada waktu kecil. sejak kecil banyak pengalama cerita, kalian pasti tau diantara kita memiliki punya teman pasti ada teman yang sebagai bahan suru – suruan, atau buat bullyan, wkwkkwkww, yah jelas dan pasti itu sudah ada karena tak seru kalo tidak ada yang jadi bahan tertawaan, saat itu umur saya 5 tahun Wanda (5 ), Ari (4), Surya (6), Ajay (4), Eko (6,5) Diki (6,5) dan Yusup (7) Mitra (5,5 ). Dari sini kita bisa tau perbandingan umur sudah berbeda diantara kita. Ari salah satu diantara kita yang jadi Tokoh Lucu di seri ini karena setiap ada permainan di jadi bawahan buat disuruh – suruh wkwkwkw terlihat kejam banget saat itu, maklum anak tahun 90 -an kalo main itu suka ngelantur di saat temen sendiri bisa jadi budak wkwkwkw, maaf ya ri waktu dulu. misal contoh permainan Galasin atau di daerah saya di sebut Gala terlihat asing buat orang kota dengar nama permainan tersebut karena tiap daerah dan wilayah masing  -maing memiliki nama dan ciri khas tersendiri ini contoh permainanya

pada saat mau main pasti dari kita harus membuat arena galasin tersebut. tapi kita orang cuma diam wanda sebagai jagoan bully saat itu wkkwkwkw maaf ya kata -kata agak betawi ciri khas, nyuruh Ari suruh nyiapin arena karena berhubung tempatnya di depan rumah dia semua dia yang siapin padahal saat itu dia lagi enak nonton tivi, kita cuma sampe kerumah dia cuma buat nyuruh buat arena galasin akhirnya wanda suruh dia buat ambil air buat bikin garis galasin. wkwkkwkw kejam banget kalo diliat saat itu cuma nyuruh  nyuruh doang anak orang wkwwk, kita yang punya kegiatan orang lain yang direpotkan, sekali lagi maaf ri selesai membuat garis galasin. pembagi tim kebetulan 4 lawan 4. saat itu tim saya, saya surya , wanda, eko,  tim lawan ari, diki, mitra, yusup. pada saatpermainan dimulai tim saya sebagai penyerang hingga berkali -kali ngalahin tim lawan, ari yang saat itu jadi bully-an selalu di cemoh mungkin karena, hufft maaf ri, sedikit lambat. selalu disalah salahin ngga tau sudah berapa skorenya, akhirya saya kena dan tim saya jadi penjaga dan mereka penyerang, saat awal mereka menyerang tim kami  cekatan meloloskan mereka dengan tanpa pegawasan sisanya ari kita jaga ketat, di satu sisi ari lambat larinya, dan belum banyak mengerti wkwkkwkw. sampe pas yang lain mau menangin ngga bisa karena aturan main kalo penyerang masih di kotak awal masih belum maju ke kotak berikutnya belum bisa di katakan pemenang, sehigga temen mereka marah marah suruh lari yang cepet, mungkin karena disuruh lari cepet, tahu sendirilah kalo tim kita ada yang payah dislaah – salahin terus wkwkkw, kasin sih liatnya udah disuruh banyak, di bully lagi. yah akhirnya dia coba lari sekuat tenanga dengan kecepatan kuda liar, kwwkkwkwkkwkw al hasil kena juga dari penjagaan, udah disuurh lari eh lari kena juga di salahin juga , wwkwkw sudah jatuh tertimpa tangga bisa di katakan. sebenernya masih banyak cerita yang saya ingat pada tahun 2000-an.

Wanda Supriyadi

ini dia yang suka nyuruh -nyuruh

karakter dia layaknya bos tapi orangnya bersahabat dengan mudah sama siapa saja, bertindak sesuka dia tanpa melihat sisi kiri dan kanan. itu kenapa liat tingka kocak dan gokil suka buat orang tertawa walaupun kadang suka melibatkan Ari buat bahan tertawaan, yang anehnya suka buat orang kesel gara – gara sikap dia tapi kita pada suka main sama dia, kalo dia sama saya wataknya ngga jauh beda cuma dengan saya lebih banyak dia dan ketika saya bergerak baru deh wkwkwww.. kaya gol d roger.

Ari Irawan. ini dia

Bekasi,5 januari 1998

Saat ini Ari sudah melamar akhwat atau perempuan ayu, manis, soleha baik budi pekertinya. ya in SyaAllah akan segera menuju acara, Tepatnya awal September 2019 acara nikahannya berlangsung. tapi  saya sendiri bangga dan senang bukan iri, justru bangga melihat pemuda lebih memilih menikah dari pada pacaran, ini ada beberapa foto dia dengan sang istri Devi namanya.

siapa coba yang ngga iri liat momen ini. dari kita semua, tapi dalam hal ini saya ambil kesimpulan bukan soal siapa yang cepat dia dapat, tapi semua sudah ketentuan yang di Atas jadi harap bersabar, in syaAllah akan ada saatnya cie cie..wkwkwkkw

Surya Wijaya

Naruli

Eko Julianto

Diki Wahyudi

Muhammad Yusup

mitra belum hadir  fotonya

itu dari beberapa teman kecil saya yang ser

 

c